Home » » Istriku, Kaulah Kedamaianku...

Istriku, Kaulah Kedamaianku...

Posted by Penyair Gelas Kosong on Selasa, 24 Mei 2011

Assalamu'alaikum, istriku yang manis...

Sayangku, di keheningan malam yang pekat dan hanya diterangi lilin temaram. Kucoba goreskan pena di atas kertas lusuh. Kulihat kau tertidur lelap dengan sebuah sungging senyum manismu, di antara lelapnya cinta. Begitu damai hatiku melihatmu.

Tak terasa sang waktu telah menelan kita, dalam riuh serta hiruk-pikuknya dunia. Istriku, terima kasih telah kau temani diriku ini dalam suka maupun duka, tanpa keluh kesah dan sepatah kata pun tentang ketakbersyukuran terhadap apa yang ada.

Sekali lagi, tetesan air mata serta luka di kaki karena kerikil dunia tak buatmu enggan untuk bersamaku. Di malam ini kucoba tuliskan coretan hatiku tentang cinta yang kita punya.

Istriku izinkan malam ini kukecup keningmu, bukan ingin mengganggu tidurmu yang pulas, tapi hanya ingin berbagi tentang rasa cinta di hati. Tidak usah kau terbangun, lanjutkan mimpi indahmu. Biarkanlah kau bunuh rasa lelahmu, setelah seharian kau menjaga amanatku di saat aku bekerja mencari sesuap nasi.

Istriku, temanilah aku dalam kesedihan, kebahagiaan, bahkan temanilah aku sampai akhir cerita. Mari kita nikmati kebahagiaan itu bersama-sama, bersama orang yang kita cintai.

Terima kasih atas kesetiaan yang telah kau berikan padaku. Semoga kita mampu melihat terbitnya matahari esok hari, bersama-sama kita terjang congkaknya dunia bersama dalam bahagia.

Terima kasih, aku cinta kau istriku.
Kaulah kedamaianku...


Dari lelaki kecil di kamar kecil bersama catatan-catatan kecil dan kegilaan kecil...!!!
Nah, mau tahu kegilaan apa lagi yang ditawarkan musafir kata dalam gelas kosongnya...silakan langsung saja klik link di bawah ini :


Jangan lupa, nikmati juga kegilaan bukan hanya dalam sinar reduce.Tapi yang benar-benar nyata... Semoga damai bersama... Amin...
*^_^*


Serang, masih Mei 2011


Hello Kity yang luthu ini untuk yang sudah baca.
Terimakasih sudah berkunjung, like, komen maupun cuma tersenyum
Jangan lupa di-download ya.. *^_^*Tengat ya semuanya...

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berlangganan via Email

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Creating Website and CB Blogger