Home » » Lelaki Tampan Kiriman Tuhan

Lelaki Tampan Kiriman Tuhan

Posted by Penyair Gelas Kosong on Jumat, 07 Oktober 2011

Bukan Jual Ketampanan, Tapi Jual Kesetiaan...!!!

Ini adalah salah satu dari 268 naskah yang masuk. Alhamdulillah juga masuk menjadi 50 nominator dalam lomba "Flash Poetry Writing Revolution" yang diselenggarakan oleh Writing Revolutuion pada bulan Mei 2011;


Lelaki Tampan Kiriman Tuhan
Ttj: Tubagus Rangga Efarasti


aku lelaki tampan
sebelum tahu, sesaat tahu, sesudah tahu
apakah engkau ingin tahu

aku lelaki yang menangis demi menahan perasaan
dan engkau perempuan
menangis untuk menumpahkan perasaan
maka, bersedialah untuk kucintai dengan manis
bersiaplah bila kumanjakan engkau dengan hati
kurancang tulusnya cinta dan setia dengan teliti

aku lelaki terbaik
yang bisa menguras perhatianmu sampai kau tertarik
sebelum tak ada esok, bersikaplah bijak
sudahi perihku dan jangan beranjak
siapkan saja hatimu untuk selalu kuajak
mengenang jejak di setapak kita berpijak

maka, sajikanlah cinta untuk kunikmati
sebab aku lelaki tampan kiriman Tuhan
kau mengerti?!


Serang, 24 April 2011

***

*) Tembusan: Gadis Embun dalam Bayang Mata, "Kesetiaan dan ketulusanku telah kauremuk redamkan... Aku tak pinta apapun darimu, hanya ingin kau sadari akulah PRIA MUTAKHIR EDISI TERAKHIR... Semoga kau tidak akan pernah sesali keputusanmu, aku masih miliki banyak cinta dan kedamaian untuk dibagikan."

Good Looking

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Rangga and Atika