Home » » Tamasya #001: Sambutan

Tamasya #001: Sambutan

Posted by Penyair Gelas Kosong on Jumat, 04 November 2011




Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaikum Wr.Wb...
Ahlan Wa Sahlan...

Dear rekan-rekan musafir kata yang baik dan damai hatinya. Di mana pun rekan-rekan berada, masih beraktivitas ataupun tengah beristirahat. Udara yang manis menghantarkan kita pada suatu perjalanan di dunia luas. Sungguh, tak ada lagi yang ingin kami sampaikan kepada rekan-rekan selain nuansa tentang indahnya kebersamaan.

TAMASYA Musafir Kata adalah akronim dari TAMAn Sastra dan budaYA. Tamasya adalah sebuah taman kecil para peminat sastra dan budaya yang berparan aktif dalam menyalurkan ekspresi untuk kegiatan tulis-menulis. Baik yang berminat pada puisi (khususon), prosa, flash fiction, cerpen, novel, dsb. Taman kecil ini dibangun dengan kata-kata yang bertujuan sebagai sarana para insan pembelajar, open minded dan mengutamakan kebaikan serta kedamaian bersama.

Tak terasa waktu telah berlalu seiring kelembutan cinta tiada tara dan rindu yang kian membara. Rekan-rekan adalah suluh penyemangat tatkala tertatih menjalani hari yang kian terik. Karena itu di sinilah tempat kita berhenti sejenak untuk menyimpan keramaian dengan rapi dan saatnya merenungi sepi. Di sini kita adalah keluarga, yang berjanji akan senantiasa siap mencandai hati tanpa mencederai perasaan. Di sini adalah sebuah taman, tempat kita bersantai dengan menikmati udara segar bersama renyahnya cinta serta hangatnya senja. Selengkapnya tentang keluarga di taman kecil ini, silakan rekan-rekan bergabung bersama kami.

Untuk diingat:
LEBIH BAIK SEDIKIT ORANG TAPI MAU BELAJAR
DARIPADA BANYAK ORANG TAPI PINTAR...!!!

Akhir sambutan, semoga kebaikan senantiasa terhantar di antara kita dan semoga damai bersama... Amin... *^_^*

Wassalamu'alaikum Wr.Wb...

Salam kegilaan dan tengat berkarya... *^_^*

Gabung yuuuk, Fanspage klik di sini ya: Tamasya Musafir Kata
PicBadge klik di sini ya: Tamasya Musafir Kata

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berlangganan via Email

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Creating Website and CB Blogger