Home » , , , » e-Sertifikat Piagam Penghargaan UMC: Mustajab Cinta (+ Original Sound Track)

e-Sertifikat Piagam Penghargaan UMC: Mustajab Cinta (+ Original Sound Track)

Posted by Penyair Gelas Kosong on Sabtu, 10 November 2012


*) Contoh e-Sertifikat Piagam Penghargaan UMC: Mustajab Cinta


Ini adalah Daftar Link e-Sertifikat Piagam Penghargaan Undangan Menulis Curhat/ Cerpen: Mustajab Cinta. Untuk dapat men-download e-Sertifikat, Tamtor hanya tinggal meng-klik sesuai dengan nama Tamtor yang terdapat di bawah ini. Bagi Tamtor belum mengerti cara men-download e-Sertifikat via 4shared, silakan Tamtor bisa mengikuti langkah-langkahnya pada entri ini (klik di sini).

Juara I: Dikpa Sativa
Juara II: Elsa Khairun Nissa
Juara III:Mas Mochammad Ramdhani


Bersama ini Tubagus Rangga Efarasti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi serta apresiasi Tamtor mengikuti Undangan Menulis Curhat/ Cerpen: Mustajab Cinta. Semoga e-Sertifikat ini bisa memberikan kebermanfaatan bagi kita semua dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Tak lupa TRe memohon maaf jika selama berlangsungnya kegiatan terdapat kekeliruan dan suasana yang tiada berkenan. TRe berharap semoga dengan kegiatan sederhana ini kita bisa bersama-sama selalu menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Amin...


Untuk men-download MP3 Original Sound Track Mustajab Cinta yang berjudul "Lagu Sepasang Rindu", Tamtor bisa klik di SINI. Semoga berkenan dan nantikan peluncuran Buku Antologi: Mustajab Cinta serta Original Sound Track Opening Mustajab Cinta.
Akhir kata seperti biasa;

Salam SGB dan tengat berkarya... *^_^*
Semoga damai bersama... Amin...
***

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Rangga and Atika