Home » , » Logo TRe Terbaru

Logo TRe Terbaru

Posted by Penyair Gelas Kosong on Rabu, 16 Juli 2014

Alhamdulillah setelah melewati masa perenungan yang cukup dalam sampai melewati aral lintang yang amat mengancam kreatifitas, pada akhirnya terciptalah logo TRe yang terbaru. Logo inilah yang akan menjadi trademark di setiap pertemuan karya-karya selanjutnya. Salam kraeatif gan...

Logo TRe yang lama


Nah, inilah dia logo TRe yang terbaru... Jreng... Jreng...

Logo TRe yang terbaru


Setiap logo pastilah memiliki filosofi tersendiri. Nah untuk filosofi dari logo TRe yang terbaru ini menyusul gan, ane dah keburu ngantuk berat. Jamnya makan sahur pula...
Oya gan, jangan lupa like Fanspage ane ya. Di SINI nih...
Ok deh gan, udah gitu doang.... :)


Logo Rangga Online Shop Entertainment (Olshopment)



***

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Berlangganan via Email

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Creating Website and CB Blogger