Home » » Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Korwas Dinas Pendidikan Kota Serang

Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Korwas Dinas Pendidikan Kota Serang

Posted by Penyair Gelas Kosong on Sabtu, 25 Februari 2012


Tb.Edi Faridi Terpilih sebagai Korwas

           GUNA memudahkan koordinasi antar-pengawas pendidikan, Dinas Pendidikan Kota Serang menggelar pemilihan Koordinator Pengawas (Korwas) yang pertama dengan tiga kandidat yang mewakili tingkat SD, SMP dan SMA/SMK. Kegiatan yang diikuti 62 Pengawas se-Kota Serang ini bertempat di gedung PKPRI-Serang (20/2). Turut hadir Kepala Seksi (Kasi) Ketenagaan dan Kesiswaan TK/SD (Diah Patriasih) dan Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum TK/SD (Wardatul Ilmiyah).

          Tb.Edi Faridi, Pengawas SD di Kecamatan Serang, terpilih menjadi Koordinator Pengawas (Korwas) Dinas Pendidikan Kota Serang dengan 49 suara. Tb.Edi Faridi mengungguli dua kandidat lain, yaitu Yumayah dengan 12 suara dan Muhnizar dengan 1 suara.

          Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum TK/SD Dindik Kota Serang (Wardatul Ilmiyah) mengungkapkan, rancangan AD/ART sudah ada dan tinggal programnya yang disusun.
          "Senin lalu hanya pemilihan. Mungkin nanti ada pelantikan dan itu tergantung dari pengurus Korwas," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa (21/2).
          Ia berharap, organisasi profesional ini bisa memperjuangkan aspirasinya. "Para pejabat fungsional atau Kowas ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kota Serang," harap Wardatul Ilmiyah.

         Kepala Bidang (Kabid) TK/SD Dindik Kota Serang (Bachraeni) berharap keberadaan Korwas dapat memudahkan koordinasi antar-pengawas. "Semoga ada perubahan yang lebih baik di bidang pendidikan," harapnya saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa (21/2). (mg-21/yes/ags)

*) Sumber: Harian Umum Radar Banten (Kolom Pendidikan/ hal.14) Rabu, 22 Februari 2012.

***

SHARE :
CB Blogger
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Penyair Gelas Kosong. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Design by Rangga and Atika